Personel Polsek Sliyeg Tinjau Obyek Wisata Kolam Renang 

Personel Polsek Sliyeg Tinjau Obyek Wisata Kolam Renang 

Indramayukabarane-Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan tempat wisata dan hiburan yang ada di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/04/2023).

 

Pada kegiatan tersebut Personel Polsek Sliyeg menyampaikan pesan supaya warga masyarakat mengawasi putra putrinya saat berenang, sekaligus berpesan supaya pengunjung menjaga barang berharga mereka.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan di lokasi wisata tersebut.

 

“Patroli ini kami laksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berkunjung ke tempat wisata pada musim liburan ini”, terangnya.

 

“Kami himbau juga kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas,” tambahnya.

 

 

Tak hanya itu, personel juga berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya saat bermain di obyek wisata kolam renang.

 

Serta tentunya selalu waspada dam hati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas. Pungkas Iptu Sutrisno.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *