Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Meninjau Langsung Beberapa Objek Wisata Pantai

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Meninjau Langsung Beberapa Objek Wisata Pantai

Indramayukabarane– Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., meninjau langsung beberapa objek wisata di wilayah hukum Polres Indramayu, Selasa (25/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Indramayu ini berkesempatan menyapa para pengunjung wisata di Pantai Bali 2 Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan hari ini kami melaksanakan patroli PAM Wisata untuk melihat dari dekat situasi kamtibmas serta memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menikmati keindahan pantai di hari Libur lebaran.

Di hari ke empat lebaran Idul Fitri 1444 H memang sedang ramai dikunjungi warga.

“Kita lihat masyarakat dari berbagai wilayah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya alam,” ujar Iptu Wawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam pengecekan itu, Kapolres memberikan imbauan kepada para pengunjung wisata pantai agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan.

“Mohon hati-hati dalam perjalanan menuju wisata dan kami imbau untuk tertib selama di tempat wisata. Hindari tempat-tempat berbahaya seperti berenang terlalu dalam,” ucapnya.

“Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi mereka agar terhindar dari bahaya,” tambahnya lagi.

 

Lanjutnya, berdasarkan hasil pantauan dari laut situasi di pantai wilayah Kecamatan Balongan dan sekitarnya terpantau aman dan kondusif. Ujar Iptu Wawan. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *