Petugas Gabungan TNI-POLRI Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener

Petugas Gabungan TNI-POLRI Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener

Indramayukabarane-Petugas gabungan terdiri dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama TNI dan Dishub melakukan pengaturan arus lalu lintas di areal Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023, Selasa (25/04/2023) malam.

 

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kaposyan Lingkar Lohbener Kompol H. Nurani, S.M., di dampingi Padal Pos Yan Lingkar Lohbener Iptu I Wayan Swedana, S.H.

 

“Masyarakat melakukan arus balik diperkirakan berlangsung pada hari ini,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Dari pos tersebut dilaporkan arus lalu lintas juga masih landai, kondisi jalan juga masih lengang.

“Kondisi jalan masih lengang di perbatasan Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Subang, terpantau landai,” ujar Ipda Tasim.

Kendati demikian pihaknya tetap menugaskan anggota di Pos tersebut.

Di Pos tersebut, kata Ipda Tasim, petugas bukan saja hanya memantau arus balik, petugas Pos juga membantu warga yang hendak menyebrang jalan.

 

Disela-sela melaksanakan pemantauan arus balik, petugas juga menghimbau pengguna jalan maupun warga sekitar agar tetap berhati-hati dan selalu waspada, jangan keburu-buru/kebut-kebutan, utamakan keselamatan diri dan orang lain supaya selamat sampai di tujuan.

Ia berharap dalam pelaksanaan arus balik tahun ini tidak ada kendala dan berjalan lancar, ujar Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *