Ka Pos Pam Pasar Patrol Pimpin Gatur Lalin

Ka Pos Pam Pasar Patrol Pimpin Gatur Lalin

Indramayukabarane– Cegah kemacetan dan laka lantas saat arus balik mudik lebaran 2023, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalulintas, Rabu (26/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, AKP H. Saripudin mengatakan, pengaturan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan saat arus balik mudik lebaran 2023.

Baca juga:  Antisipasi Kemacetan Pada Arus Balik Idul Fitri, Polres Indramayu Gelar Gatur Lalin Jalan Raya Depan Pasar Parean

 

Ia menyebut, dalam kegiatan ini pihaknya menempatkan lima orang personel untuk melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan raya sekitar Pos Pam pasar Patrol, Kabupaten Indramayu.

 

Sampai saat ini sudah ada peningkatan kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta.Namun sejauh ini belum terjadi kemacetan.

AKP H. Saripudin pun mengimbau para pemudik arus balik Lebaran 2023 yang menggunakan jalur alternativ pantura Indramayu agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.

Baca juga:  Polsek Indramayu Gencarkan Patroli Malam Hari Tekan Kriminalitas

“Jika merasa lelah silahkan untuk beristirahat di Pos Pam Ops Ketupat Lebaran 2023,” pintanya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *