Polres Indramayu Pantau Arus Balik Lebaran di Stasiun Kereta Api Jatibarang

Polres Indramayu Pantau Arus Balik Lebaran di Stasiun Kereta Api Jatibarang

Indramayukabarane-Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pemantauan arus balik mudik lebaran 2023 yang menggunakan moda transportasi kereta api di Stasiun Kereta Api Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/04/2023).

 

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim kepada awak media.

 

Ia menyebut selama Lebaran dan pascalebaran personel Polres Indramayu masih ditempatkan di obyek vital di Stasiun Kereta Api Jatibarang ini.

 

Menurut Ipda Tasim, stasiun merupakan obyek vital dan perlu pengamanan ekstra, sehingga personel disiagakan selama 24 jam dalam pengamanan arus balik mudik Lebaran.

 

Dalam kegiatan tersebut personel melakukan pendampingan petuas KAI dan menyampaikan himbauan kepada para penumpang baik yang naik maupun yang turun kereta api.

 

Lanjut Ipda Tasim mengatakan kehadiran petugas disini tentunya untuk mengamankan dan memberikan rasa aman kepada para penumpang yang menggunakan jasa kereta api.

 

“Kita mengantisipasi adanya penumpukan penumpang, namun saat ini masih belum menunjukkan kepadatan. Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di kereta api,” jelasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *