Polres Indramayu Gelar Patroli di Pos Yan Rest Area km 130 A Tol Cipali

Polres Indramayu Gelar Patroli di Pos Yan Rest Area km 130 A Tol Cipali

Indramayukabarane-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar pengamanan di Pos Yan Rest Area km 130 A Tol Cipali, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/04/2023).

 

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim kepada awak media.

 

“Petugas di tempatkan di Pos Yan Rest Area km 130 A Tol Cipali saat arus balik mudik lebaran 2023 bertujuan untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berisirahat,” ungkapnya.

Baca juga:  Berikan Keamanan Waega, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Siang Hari 

 

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas, petugas juga melakukan pengaturan arus lalulintas, hal itu bertujuan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di Rest Area dan menciptakan kamtibcar lantas selama mudik lebaran tahun 2023 ini.

 

Lanjut Ipda Tasim menghimbau kepada para pemudik, agar memastikan kesehatan serta kondisi fisiknya, memastikan kendaraan atau kondisi layak digunakan tidak membawa beban yang berlebihan, masyarakat agar mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas dan bilamana lelah agar beristirahat untuk ke rest area atau di pos pam yang sudah di sediakan, ujarnya (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *