Ops Ketupat Lodaya 2023, Sie Propam Polres Indramayu Menggelar Gaktiblin Personel Pengamanan

Ops Ketupat Lodaya 2023, Sie Propam Polres Indramayu Menggelar Gaktiblin Personel Pengamanan

Indramayukabarane-Si Propam Polres Indramayu lakukan pengecekan personel dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, di Pos Pam SPBU Krangkeng

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim membenarkan hal tersebut.

 

Ia mengatakan, pengecekan ini merupakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap petugas jaga Pos Pam maupun Pos Yan dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Melaksanakan Pengamanan Hiburan di Hajatan Warga

 

“Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususnya Polres Indramayu. Sasaran personel di pos pelayanan dan pos pengamanan,” ujar Ipda Tasim.

 

Ia juga mengatakan, bahwa pelaksanaan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran personil, di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 pasar Patrol sudah bertugas dengan baik dan menempati tempat tugasnya sesuai jadwal tugasnya.

Baca juga:  Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Membangun Sinergi Antara Polisi dan Masyarakat

 

Dalam kesempatan tersebut, Propam juga mengingatkan kepada Petugas Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan pastikan berjalan aman. Pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *