Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Polres Indramayu Gelar Gatur Lalin di Jalan Raya Depan SPBU Krangkeng

Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Polres Indramayu Gelar Gatur Lalin di Jalan Raya Depan SPBU Krangkeng

Indramayukabarane-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalulintas, di jalan raya Depan SPBU Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/04/2023).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, guna cegah kemacetan dan laka lantas saat arus balik mudik lebaran 2023.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, Iptu Asep Suryana mengatakan, pengaturan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan saat arus balik mudik lebaran 2023.

Baca juga:  Polsek Indramayu Terus Laksanakan Patroli Malam Hari

 

Ia menyebut, dalam kegiatan ini pihaknya menempatkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan raya sekitar SPBU Krangkeng.Sampai saat ini sudah ada peningkatan kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta.Namun sejauh ini belum terjadi kemacetan.

Iptu Asep Suryana pun mengimbau para pemudik arus balik Lebaran 2023 yang menggunakan jalur alternativ pantura Indramayu agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.

Baca juga:  Antisipasi C3 Serta Guankamtibmas, Polsek Losarang Gelar Patroli Siang Hari

“Jika merasa lelah silahkan untuk beristirahat di Pos Pam Ops Ketupat Lebaran 2023,” pintanya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *