Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Himbauan Kepada Pemudik Yang Sedang Berisirahat 

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Himbauan Kepada Pemudik Yang Sedang Berisirahat 

Indramayukabarane.com-Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Suyono memberikan himbauan kepada para pemudik yang sedang beristirahat di Sp 3 Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Kamis (27/04/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat para pemudik yang lelah atau mengantuk, agar tidak beristirahat di bahu jalan.

 

Beristirahatlah pada Pos-Pos maupun Rest Area yang ada di sepanjang jalur alternativ pantura Kabupaten Indramayu.

 

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani kepada awak media.

 

Lebih lanjut disampaikannya, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, ketertiban dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

 

“Kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik itu fisik maupun kendaraan yang akan digunakan saat arus balik mudik lebaran 2023,” tuturnya.

 

“Apabila ada masalah selama perjalanan, agar segera melapor ke kantor Polisi terdekat atau bisa menghubungi layanan Kepolisian Call Center 110, GRATIS bebas pulsa,”imbaunya.

 

Sehingga seluruh masyarakat para pemudik yang melintasi Kabupaten Indramayu merasa aman, nyaman dan lancar sesuai dengan tema Ops Ketupat Lodaya 2023, pungkasnya (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *