Guna terciptanya Kamseltibcar Polres Indramayu lakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Eretan

Guna terciptanya Kamseltibcar Polres Indramayu lakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Eretan

Indramayukabarane.com_   Guna terciptanya Kamseltibcar saat arus balik mudik lebaran 2023, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan menyebrangkan pengguna jalan di Pos Pam wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jumat (28/04/2023).

 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim kepada awak media.

 

Ia menyampaikan, Personil Polres Indramayu dengan tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab laksanakan pengaturan lalu lintas yang bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi kemacetan saat arus balik mudik lebaran 2023.

 

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu warga masyarakat yang akan menyebrang jalan tersebut dilaksanakan di Tikungan dan Pasar Eretan, Kecamatan Kandanghaur guna menghindari terjadinya laka lantas akibat dari intensitas kendaraan yang tinggi mengingat jalur tersebut merupakan jalan arteri yang dilintasi para pemudik.

 

Adapun pantauan dari pos pam pada pukul 13.00 Wib, arah dari Jakarta menuju ke Cirebon tepantau lancar rata rata kecepatan 70 KM/jam

 

Begitupun sebaliknya dari arah Cirebon menuju Jakarta terpantau lancar rata rata kecepatan 70 KM/Jam.

 

Dalam kesempatan tersebut, kata dia, petugas pun mengimbau para pemudik arus balik Lebaran 2023 yang menggunakan jalur alternativ pantura Indramayu agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.

 

“Jika merasa lelah silahkan untuk beristirahat di Pos Pam Ops Ketupat Lebaran 2023,” pintanya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *