Satgas Preventif Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu Jabar melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Jalur arteri Pantura

Satgas Preventif Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu Jabar melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Jalur arteri Pantura

Indramayukabarane.com-Ciptakan Kamseltibcar saat arus balik mudik lebaran 2023, Satgas Preventif Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Jalur arteri Pantura Indramayu, Jawa Barat, Jumat (28/04/2023).

 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim menyatakan, Polri hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan dalam memberikan pelayanan dengan menempatkan Satgas Preventif Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu pada titik kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara yang sedang perjalanan arus balik mudik di lebaran Idul Fitri 2023 ini.

Baca juga:  Cegah Guankamtibmas, Polsek Widasari Laksanakan Patroli Malam Hari

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut, lanjut Ipda Tasim, petugas juga memberikan imbauan kepada para pemudik yang hendak melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat Jum’at agar memarkirkan kendaraan nya di dalam lingkungan masjid agar lebih aman dan tidak mengganggu jalur Arteri Pantura.

 

Petugas juga memberikan himbauan kepada pemudik pada saat berkendara agar selalu berhati-hati dan selalu waspada serta beristirahat di rest area terdekat.

Baca juga:  Polsek Juntinyuat kembali Pasang Spanduk Himbauan TPPO

 

Sampai saaat ini, pukul 13.00 Wib, terpantau jalur mudik Arteri Pantura Indramayu kondisi aman, lancar dan kondusif, tambah Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *