Wujud Sinergitas TNI – Polri Gelar Gatur Lalin di Jjalan Raya Perempatan Pos Pam Tegalsembadra

Wujud Sinergitas TNI – Polri Gelar Gatur Lalin di Jjalan Raya Perempatan Pos Pam Tegalsembadra

Indramayukabarane.com-Dalam rangka arus balik mudik Lebaran 2023, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Kodim 0616 / Indramayu melaksanakan pengaturan arus lalulintas di jalan raya perempatan Pos Pam Tegalsembadra wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan Iptu Wawan, S.H., M.Si.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir dalam ciptakan kondisi agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam menyambut hari lebaran hingga berakhirnya libur lebaran.

 

“Anggota TNI dan Polri bekerja sama untuk mengatur lalu lintas dan memastikan keamanan di sekitar Pos PAM Tegalsembadra wilayah hukum Polsek Balongan,” kata Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.

 

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Kami bekerja sama dengan TNI untuk mengatur lalu lintas dan memberikan kenyamanan kepada para pengendara. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi arus lalin yang lancar dan minimalisir angka laka lantas khusunya di wilayah hukum Polsek Balongan,” jelas Iptu Wawan. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *