Panit Lantas Polsek Lohbener Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Tolo-tolo

Panit Lantas Polsek Lohbener Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Tolo-tolo

Indramayukabarane– Panit Lantas Polsek Lohbener Polres Indramayu jajaran Polda Jabar Gelar bersama Anggota Piket melaksanakan kegiatan pengechekan tolo-tolo dan beton barier yang ada diwilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani menyampaikan, kegiatan pengechekan tolo-tolo ini untuk mengurangai angka kecelakaan dan meminimalisasi perputaran arah yang mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalur pantura khusunya di wilayah hukum Polsek Lohbener.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sambang Warga

 

Pihaknya memasang Tolo-tolo dan beton barrier sebanyak 15 di U-Turn atau putaran di wilayah hukum Polsek Lohbener.

 

Ia pun mengimbau kepada para pemudik yang hendak melewati jalur pantura diharapkan untuk selalu waspada saat mengendarai kendaraan.

 

Dan sebelum melakukan perjalanan jauh, pengemudi diharuskan melakukan pengecekan surat-surat dan mesin kendaraan terlebih dahulu. Hal tersebut agar tidak terjadi kendala di sepanjang jalan.

Baca juga:  Menjalin Sinergitas Di Purwakarta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Bungursari Rutin Jalan Bareng

 

“Pemudik harus lebih konsertasi dalam berkendara. Jika merasa lelah, harus istirahat jangan memaksakan diri, karena keselamatan lebih penting,” imbaunya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *