Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Kapolsek Bongas Bersama Danramil Sambangi Warga Desa Plawangan

Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Kapolsek Bongas Bersama Danramil Sambangi Warga Desa Plawangan

Indramayukabarane.com- Patut diacungi jempol dan dijadikan contoh apa yang dilakukan Kapolsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Maryudi, SH., bersama Danramil Bongas yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan. Kedua pemangku keamanan wilayah Kecamatan Bongas hampir setiap waktu untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selalu bersama dalam setiap kegiatan. Senin (01/05/2023).

 

 

“Sebagai wujud kebersamaan antar Instansi saya biasa berkomunikasi dengan TNI terutama menyambangi warga dan berikan pesan kamtibmas”, kata Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas Iptu Maryudi.

 

dengan kebersamaan ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, jelas Iptu Maryudi .

Kemanunggalan terjaga dengan baik tidak datang dengan sendirinya namun berkat kerjasama dan managerial yang mantap dari masing – masing pimpinannya.

 

“Jalinan kerja yang baik akan dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat”, Imbuh Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh kedua pucuk pimpinan TNI dan POLRI di kecamatan Bongas, tersebut dapat dijadikan sebagai wujud Sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban Diwilayah Hukum Polsek Bongas, tutup Iptu Maryudi.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *