Kodim 0616/Indramayu Terjunkan 50 Personel Untuk Pengamanan May Day

Kodim 0616/Indramayu Terjunkan 50 Personel Untuk Pengamanan May Day

Indramayukabarane.com-    Guna menciptakan kelancaran serta keselamatan saat melakukan pengamanan aksi masa dalam menyambut May Day, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto mengikuti Doa bersama Dalam rangka pengamanan Hari buruh Nasional ( May Day) Secara Virtual yang dipimpin oleh Wakapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. Dan didampingi Kasdam III/Slw. Brigjen TNI Asep Syarifudin. Minggu ( 30/04/2023). malam

Baca juga:  Polsek Sukra Lakukan Pengecekan Debit Air Sungai dan Pohon Tumbang

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Dr. Fahri Siregar. SIK.SH.MH, Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru SIK, Pasios Dim 0616/Imy Kapten Inf Dadang Iskandar, Kabag Ops Res Indramayu Kompol Ginting Sumantri SH, Danramil 1611/Lsr. Kapten Arh. Supangkat, Kanit intel Akp yudha megantara dan Korsatpel UPPKB Losarang Indramayu Sabiis, S.IP.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto dalam kesempatan itu menuturkan, Kegiatan Doa bersama Dalam rangka pengamanan Hari buruh Nasional ( May Day) Secara Virtual, agar supaya pelaksaan Aksi Unras yang dilakukan oleh Buruh pada hari senin tanggal 01 Mei 2023 lancar aman dan Kondusif.

“Kami telah menerjunkan 50 personel yang ditempatkan di beberapa titik, kami berharap aksi buruh tetap kondusif dan tidak terpancing,” Kata Dandim.

Baca juga:  Babinsa Koramil 1608 Krangkeng dan Bhabinkamtibmas Duduk Bersama Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

Dandim berpesan kepada para Buruh yang sedang melakukan aksi tetap menjaga kondusifitas.

(B.syanto) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *