Ciptakan Wilayah Yang Aman, Polsek Gantar Laksanakan Patroli Sambang

Ciptakan Wilayah Yang Aman, Polsek Gantar Laksanakan Patroli Sambang

Indramayukabarane– Sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

 

Seperti yang tengah digiatkan oleh Personel Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang tidak pernah lelah siang dan malam menyusuri wilayah-wilayah Hukumnya yang dianggap berpotensi mengganggu stabilitas Kamtibmas.

 

Dalam patroli kali ini personel menyasar jalan raya Subang – Cikamurang, Haurgeulis – Gantar, Bantarwaru – Haurgeulis, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, Patroli tersebut di laksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

“Selain itu juga patroli tersebut sebagai wujud Pelayanan prima Kepolisan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” ujarnya.

 

Selama melakukan patroli, lanjut Kapolsek, personel selalu menyampaikan imbauan kepada masyarakat dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

“Peran masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *