Anggota Polsek Gantar Dialog Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Polsek Gantar Dialog Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Indramayukabarane– Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor (C3) Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

 

Seperti yang terlihat pada Selasa, (02/05/2023), Bhabinkamtibmas Polsek Gantar melaksanakan patroli sembari dialog dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

 

“Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto.

 

Kapolsek menjelaskan, bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

 

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *