Nongkrong Diluar Jam Belajar, 5 Pelajar SMAN 1 Losarang Terjaring Razia Satpol PP

Nongkrong Diluar Jam Belajar, 5 Pelajar SMAN 1 Losarang Terjaring Razia Satpol PP

Indramayukabarane.com .Sebanyak Lima pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) 1 Losarang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu

diamankan pihak Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol-PP) setempat. Selasa, (07/02/2023) Kemarin.

Kelima pelajar tersebut berinisial D, Y, A, E, dan E diamankan di lokasi Warung IBU Wiwin Warung Penitipan Motor Desa Santing saat petugas melakukan patroli sekira pukul 09:20 Wib.

Hendra S, S.Ip anggota Satpol PP Kecamatan Losarang mengatakan kelima pelajar SMA yang terjaring razia oleh petugas memang bener mereka Siswa SMA 1 Losarang setelah kami data nama nama siswa tersebut Kami panggil Guru Kesiswaan nya dan sebagai tindak lanjut dalam giat tersebut,siswa siswi di bawa ke sekolah Masing Masing. Untuk mengikuti Belajar kembali .

Sementara menurut Dewi Ketua Bidang Kesiswaan SMAN 1 Losarang mengatakan, terkait pelajar SMAN 1 Losarang yang terjaring razia Satpol PP bukan 5 anak tetapi 3 anak dengan inisial M, R dan D, saat ini sedang kami tangani dengan memanggil orang tua siswa untuk membuat perjanjian dan kesepakatan untuk tidak mengulangi lagi.

Lebih lanjut menurutnya, kejadian seperti ini memang bukan kali pertama seperti ini dan kami terus lakukan pembinaan, edukasi kepada siswa-siswi kami agar menjadi pelajar yang baik.

” Orang tua siswa sudah kita panggil dan buat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan seperti itu lagi, ” ujar Dewi. Rabu (8/2/2023).

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *