Lagi Giat Satpol PP Kecamatan Losarang Mengamankan Pelajar Yang Disinyalir Bolos Sekolah

Lagi Giat Satpol PP Kecamatan Losarang Mengamankan Pelajar Yang Disinyalir Bolos Sekolah

Indramayukabarane.com.Kambali satuan Polisi Pamong Praja mengamankan anak pelajar yang disinyalir bolos Sekolah, sejumlah 10 pelajar di amankan Satpol-PP dan di bawa ke Kantor Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Selasa,21/02/2023.

Setiap harinya Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu melakukan kegiatan rutin, adapun penertiban kali ini dalam rangka penertiban dan penegakan perda guna menjaga ketentraman dan ketertiban umum di wilayah hukum Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Satpol PP mengunjungi lokasi yang disinyalir berkumpulnya anak sekolah, seperti warung dan tempat hiburan pada saat jam pelajaran berlangsung.

Di dua tempat berbeda kali ini satpol PP menemukan pelajar yang kedapatan berada diluar sekolah saat jam pelajaran. Para pelajar tersebut diketahui tengah asik nongkrong bersama teman-temannya di sebuah warung.

Lebih lanjut Hendra S.ip, menyampaikan kepada awak media.” Memang benar Satpol-PP mengamankan para pelajar yang bolos sekolah di sebuah warung dan tempat dan masih memakai seragam sekolah,di tempat-tempat wisata ataupun tempat umum kebetulan tadi mereka melihat ada gerombolan anak pelajar yang masih jam pelajaran sedang nongkrong diwarung kemiren, dengan sigap tim langsung membawa para pelajar ke kantor untuk dimintai keterangan,” pungkasnya

Pewarta Zamhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *