Menyelamatkan pendidikan generasi muda kemerdekaan belajar melalui Self Regulated learning belajar.

Menyelamatkan pendidikan generasi  muda  kemerdekaan belajar melalui Self Regulated learning belajar.

BANDUNG INDRAMAYUKABARANE.com,Wakil Ketua Komisi X DPR RI Partai Demokrat Dr.Dede Yusuf Macan Effendi ,ST.M.I.Pol.bekerjasama dengan Dinas Kementrian Pendidikan melaksanakan kegiatan Workshop Pendidikan dengan Tema”Kontribusi Guru Penggerak dalam menciptakan Ekosistim terbaik di Dunia pendidikan melalui kurikulum Merdeka Belajar.

Di laksanakan Hotel Sari Ater Kamboti Bandung,Sabtu 10 /12/2022 Jl.lemahneundeut no.7 Sukawarna Kec.Sukajadi Kota.Bandung Jawa Barat.

Hadir Dalam kegiatan Departemen Pendidikan Universitas pendidikan indonesia Dr.Asep Saepudin.M.pd. di hadapan para peserta memaparkan bahwa pentingnya Keteladanan Guru didik agar terekonasi menjadi pelajar berlandas pancasila bisa membangun ekositim terbaik di dunia pendidikan bisa memahami empirik kontensional,dukungan menejemen dan setelholder agar bisa menyusun peta potensi anak,menciptakan lingkungan pelajar,mendesain metode dan media belajar ,membentuk satu tim kerja dalam kegiatan-kegiatan belajar di sekolah maupun di kehidupan masyarakat luas di masa depan bagai mana anak membaca buku.

Jadi yang intinya adalah Menyelamatkan generasi muda ini adalah melalui kemerdekaan belajar dengan membaca bacaan memahami makna isi bacaan ,pelajar selalu berpikir postif ,bisa mengatur diri sendiri tujuan cara dan penilaian belajar yaitu Self Regaulated learning ,Merdeka belajar .ungkapny.

Wartawan .trio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *