Carwan ST.  Siap Maju Caleg DPRD Indramayu 2024

Carwan ST.  Siap Maju Caleg DPRD Indramayu 2024

INDRAMAYUKABARANE. COM_

Indramayu_|Tokoh Pemuda kelahiran Desa Sumbon , Kecamatan Kroya , Kabupaten Indramayu menyatakan siap maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu Daerah Pemilihan (Dapil) 5, pada tahun 2024 mendatang.

 

Meski pelaksanaan Pemilu dan Pilkada masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang dengan sejumlah nama telah digadang-gadang akan mencalonkan.

 

Begitupun, Carwan,ST. yang biasa akrab dengan disapa Kang Carwan yang merupakan salah satu Tokoh Pemuda kelahiran Desa , Sumbon Kecamatan Kroya , Kabupaten Indramayu.dan merupakan salah satu milenial yang aktif di berbagai kegiatan pun mengaku sangat siap untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Indramayu.

Baca juga:  Kang Astoro Maju Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Indramayu Tahun 2024 – 2029.

 

Carwan,ST. Dirinya tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti Pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat untuk maju menjadi calon legislatif.

 

Ini pertanyaan yang sering saya dapatkan, baik di warung kopi ,atau ketika saya kunjungan ke tengah masyarakat,” ucap Kang Carwan,ST kepada awak media Kamis (9/03/2023)

 

“Dengan mengucapkan bismillah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah kendaraan politik yang dipakai, saya sebagai kader Partai PKS ,dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Baca juga:  Tak Jadi Lewat PDIP, Ali Wardana Maju di PKB: Siap Hijaukan Dapil 1 Indramayu

 

Kemudian , Carwan,ST. juga mengungkap ucapan terima kasih kepada Partai PKS yang sudah membesarkan nama dirinya, sehingga banyak orang yang menginginkan dirinya untuk maju di pemilihan legislatif 2024.

 

“Partai PKS adalah partai yang membesarkan nama saya jadi saya harus berterima kasih dan punya tanggung jawab untuk membesarkan partai PKS , banyak orang yg menginginkan harus maju caleg dan legislatif bahkan istri,orang tua dan teman dekat saya mengatakan harus maju caleg DPRD dapil 5 kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Baca juga:  Gelar Ijtima Ulama Indramayu, PKB : Konsolidasi Gagasan Konstruktif Ulama

 

Selanjutnya, Carwan juga memohon do’a restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil 5 , yakni dari kecamatan Kroya, Kecamatan Gabuswetan, Kecamatan Kandanghaur dan Kecamatan bongas.

 

“Kepada masyarakat yang ada di Pemilihan Indramayu dapil 5 yang meliputi Kroya, Gabuswetan, Kandanghaur dan bongas.mohon do’a restu dan dukunganya, dan Insya Allah, kalau ALLAH Subhanahu wa ta’ala menakdirkan saya menjadi anggota DPRD kabupaten Indramayu dan diberikan amanah dari masyarakat,saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja yang maksimal sebagai pelayan rakyat,” pungkasnya. (B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *