Polsek Sindang Rutin Melaksanakan Kegiatan Kamis Shodaqoh dan Binrohtal

Polsek Sindang Rutin Melaksanakan Kegiatan Kamis Shodaqoh dan Binrohtal

INDRAMAYUKABARANE. COM_

Indramayu,– Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Kamis Shodaqoh dan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) di Mapolsek Sindang Jl. Raya Desa Panyindangan Wetan Blok A Rt 01/01 Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, S.H., M.A.P.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan dilaksanakannya kegiatan Kamis Shodaqoh dan Binrohtal, bertujuan untuk menumbuhkan sikap kedermawanan dan kepedulian kepada sesama serta memberikan siraman rohani kepada anggota Polsek Sindang sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Selain itu, agar dapat membentuk karakter anggota Polsek Sindang yang Agamis sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dicintai karena Polri selalu dekat dan bersahabat dengan masyarakat serta bekerja dengan hati nurani juga modern.

Kapolsek menyebut, kegiatan Kamis Shodaqoh adalah kegiatan rutin berupa pengumpulan uang yang bertujuan untuk sedekah dari anggota Polsek kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan Binrohtal diawali dengan pembacaan Surat YASIN bersama-sama lalu dilanjutkan dengan kajian islami dengan Tema Bersyukur kepada Allah kemudian ditutup dengan doa. Ucap Kapolsek Sindang, AKP Saefullah didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *