Diakhir Penutupan Dianmas, Kapolres Indramayu Sampaikan Pesan Ini ke Mahasiswa STIK-PTIK

Diakhir Penutupan Dianmas, Kapolres Indramayu Sampaikan Pesan Ini ke Mahasiswa STIK-PTIK

Indramayukabarane-Mahasiswa STIK-PTIK melaksanakan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) di Wilayah Hukum Polresta Indramayu, diakhiri dengan penutupan Dianmas yang dipimpin Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., di Aula Patriatama Mako Polres Indramayu, Jumat (24/3/2023).

Dalam penutupan Dianmas ini, Mahasiswa STIK-PTIK memaparkan di hadapan Kapolres Indramayu, Waka Polres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., dan pejabat utama Polres Indramayu tentang hasil kegiatan Dianmas selama di Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Indramayu memberikan arahan kepada mahasiswa STIK-PTIK.

Kapolres Indramayu juga mengajak seluruh Mahasiswa STIK-PTIK untuk panjatkan syukur pada Allah SWT.

Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT berkat limpahan rahmat, taufik dan hidayahnya siang hari ini kita dapat menghadiri penutupan Kegiatan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa STIK-PTIK dalam suasana penuh kebersamaan dan dalam keadaan sehat walafiat.

“Semoga setelah selesai melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat kemudian selesai mengikuti pendidikan STIK PTIK dapat meneruskan pengabdian kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *