Jumat Curhat, Kapolres Indramayu Ajak Masyarakat Ikut Serta Menjaga Sitkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023

Jumat Curhat, Kapolres Indramayu Ajak Masyarakat Ikut Serta Menjaga Sitkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023

Indramayukabarane_ Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Indramayu agar ikut serta menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif didalam bulan suci Ramadhan tahun ini.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Indramayu, Jumat (24/3/2023).

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Indramayu agar ikut serta menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif didalam bulan suci Ramadhan tahun ini,” tuturnya.

Selain itu Kapolres Indramayu juga menyampaikan, bahwa Polres Indramayu telah melaksanakan Kegiatan Operasi pekat dalam rangka cipta kondisi agar masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

Dikesempatan Jumat Curhat tersebut, ada beberapa pertanyaan dan apresiasi dari masyarakat, salah satunya dari Ahmad Rifai.

Ia menyampaikan apreasiasi kinerja bapak Kapolres Indramayu yang dapat memulihkan citra polri ditengah masyarakat jadi lebih baik atas segala kinerjanya dalam pengungkapan kasus-kasus besar yang meresahkan masyarakat kabupaten Indramayu dan menindak pelaku intoleransi yang dilakukan dikabupaten Indramayu untuk menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadhan.

Semantara, pertanyaan dari Pak Sukamto selaku pengusaha perikanan.

Ia memohon dukungan kepada bapak Kapolres untuk para pengusaha dikabupaten Indramayu serta supaya dapat memberikan memotivasi bagi para pengusaha muda Indramayu untuk menciptakan para pengusaha-pengusaha baru untuk meningkatkan perekonomian dikabupaten Indramayu serta memohon pengawasan dalam pendistribusian pupuk bersubsidi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu menyampaikan, bahwa pihaknya akan melakukan pendampingan para pelaku usaha di wilayah kabupaten Indramayu.

Selain itu, terkait pendistribusian pupuk bersubsidi kami akan melakukan Lidik dan menugaskan kasat Intel untuk menindaklanjuti laporan dan informasi dari para petani dan kasat reskrim akan menindaklanjuti masalah perairan agar para petani tidak terlambat dalam melakukan penanaman dan menghimbau masyarakat agar tidak perlu takut melaporkan bila mana menemukan kejanggalan yang tidak sesuai dengan peraturan bisa langsung laporakan ke Kapolres Indramayu dan Polsek terdekat. Ucap Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *