Anggota DPR RI Apresiasi Polri Amankan Arus Mudik Lebaran Aman dan Lancar

Anggota DPR RI Apresiasi Polri Amankan Arus Mudik Lebaran Aman dan Lancar

Indramayukabarane.com-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dari Dapil Kabupaten Indramayu dan kota Cirebon Bambang Hermanto mengapresiasi kesigapan personel Polri mengamankan arus mudik Lebaran 2023.

 

Alhamdulillah mudik pada Lebaran tahun ini kita semua melihat dan merasakan sendiri cukup lancar, tentu kita tahu bahwa jalur Pantura ini menjadi salah satu jalur utama bagi para pemudik khususnya para pengguna kendaraan bermotor

 

Hari ini kita lihat bersama bahwa yang biasanya mudik itu selalu macet, tapi hari ini kita lihat dari mulai masa mudik sampai masa arus balik sekarang semuanya cukup lancar.

 

“Oleh karena itu saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepolisian terutama Polres Indramayu yang telah membantu mengatur jalur mudik dan arus lalu lintas sehingga masyarakat mudik pada tahun ini bisa menikmati mudik lancar sukses dan tentu selamat dan Bahagia,” tutur Bambang, Kamis (27/04/2023).

 

Ia juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah memiliki kesadaran yang cukup tinggi tentang bagaimana berlalu lintas.

 

“Terimakasih dan saya juga mengapresiasi kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya, kita lihat masyarakat hari ini sudah memiliki kesadaran yang cukup tinggi tentang bagaimana berlalu lintas,” ujarnya.

 

Menurutnya dia, skema one yang saat ini telah dilakukan oleh kepolisian dan dinas perhubungan yang bekerjasama dengan semua stakeholder. Saya kira ini sudah cukup baik dan tentu saya sebagai wakil wakil dari Dapil Indramayu – Cirebon menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepolisian dan dinas perhubungan serta seluruh stakeholder serta masyarakat yang telah membantu memperlancar mengatur arus mudik. Sehingga masyarakat bisa menikmati mudik dengan lancar selamat dan Bahagia. Ujar Bambang. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *