Kapolres Indramayu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengelola dan Pengunjung Objek Wisata

Kapolres Indramayu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengelola dan Pengunjung Objek Wisata

Indramayukabarane– Usai meninjau wisata pantai wilayah hukum Polsek Balongan, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., beserta para PJU Polres Indramayu meninjau wisata pantai wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut serta Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H.

“Kami melakukan peninjauan di beberapa lokasi wisata. Salah satunya di Objek Wisata Pantai Wilayah Kecamatan Juntinyuat. Terlihat peningkatan jumlah pengunjung yang memang lebih meriah dari hari biasanya,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.

 

Iptu Dedi Wahyudi, mengatakan kepadatan pengunjung ini masih sesuai dengan kapasitas lokasi wisata yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, bapak Kapolres Indramayu memastikan langsung situasi pengunjung pada beberapa lokasi wisata yang berada di Kabupaten Indramayu, tambah Iptu Dedi Wahyudi.

 

“Bapak Kapolres juga memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat berada di lokasi wisata yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada pihak pengelola lokasi wisata, agar selalu memperhatikan para pengunjung untuk mencegah terjadinya kepadatan dan kerumunan di objek wisata.

 

“Beliau juga meminta kepada pengelola agar meningkatkan kewaspadaan dan menyiapkan langkah antisipasi terjadinya kecelakaan wisata dan tindak kriminal di lokasi wisata seperti copet maupun pugli atau premanisme,” terang Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Bapak Kapolres juga menghimbau kepada para pengunjung objek wisata untuk tidak membawa barang berlebihan saat berkunjung ke lokasi wisata.

“Serta selalu awasi buah hatinya saat berada di lokasi-lokasi wisata, jangan sampai terlepas dari jangkauan orang tua,” pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *