Sato: Tiga Poin Untuk Zalnando dan Febri

Sato: Tiga Poin Untuk Zalnando dan Febri

Indramayukabarane.com- PERSIB kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Persis Solo 2-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 18 Desember 2022 sore. Walaupun meraih poin sempurna, bek PERSIB, Daisuke Sato menilai, timnya sempat mendapatkan perlawanan sengit dari tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Bahkan, Pangeran Biru harus tertinggal lebih dulu pada menit 54 lewat Irfan Bachdim sebelum akhirnya membalikan keadaan melalui gol Ciro Alves dan Ezra Walian.

 

“Hari ini pertandingan berjalan sangat sulit. Kami sudah melakukan persiapan yang baik karena tim bermain tanpa beberapa pemain. Seperti kita tahu ada dua pemain yang cedera pada pertandingan sebelumnya (Zalnando dan Febri Hariyadi). Belum lagi jadwal yang cukup padat,” ujar pemain berkebangsaan Filipina yang berdarah Jepang tersebut seusai laga.

Dalam laga tersebut, Sato merasa bahagia dengan kerja keras yang ditampilkan seluruh elemen tim. Saling support dan kekeluargaan yang terjalin erat diklaim Sato menjadi kunci keberhasilan PERSIB meraih poin sempurna.

“Tapi, saya sangat bangga dengan perjuangan dan kerja sama tim yang luar biasa. Ini adalah PERSIB. Sudah beberapa pertandingan belum ada tim yang bisa mengalahkan kami,” katanya.

“Sekarang kami sangat kuat sebagai satu tim. Saya merasa bangga dengan itu semua dan tentunya tiga poin ini kami persembahkan untuk Zalnando dan Febri,” pungkasnya.
Red B.syato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *