Polsek Kroya Gelar Binrohtal Dan Dilanjutkan Dengan Kamis Sodaqoh

Polsek Kroya Gelar Binrohtal Dan Dilanjutkan Dengan Kamis Sodaqoh

Indramayukabarane.com_ ,– Demi meningkatkan iman dan taqwa Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, setelah selesai melaksanakan apel pagi, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pembinaan Rohani dan mental ( Binrohtal), Kamis (23/2/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan, kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu Program Polri dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa Anggota Polri Terhadap Tuhan yang Maha Esa yang di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Binrohtal ini diikuti seluruh anggota Polsek Kroya, dalam kegiatan Binrohtal diisi dengan membaca Surat Yaasin dan dilanjutkan ceramah oleh tokoh agama Kecamatan Kroya

Kegiatan lain yang dilaksanakan pada Kamis pagi yakni Shodaqoh, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

“Jadi setiap personil menyisihkan rejekinya, adapun hasil dari Kamis Sodaqoh dana nya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Kapolsek.

Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan kami, pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *