Tingkatkan Soliditas, Polsek Karangampel dan Koramil Karangampel Gelar Patroli Bersama

Tingkatkan Soliditas, Polsek Karangampel dan Koramil Karangampel Gelar Patroli Bersama

Indramayukabarane.com_| — Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Karangampel dipimpin langsung Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo, S.H., M.H., menggelar patroli bersama, di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/2/2023).

Patroli dilakukan dengan sasaran objek-objek vital serta lokasi yang dianggap rawan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor serta Kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri, khususnya Polsek Karangampel dan Koramil Karangampel.

“Jadi, dengan melakukan patroli bersama seperti ini, tidak saja sebagai upaya kita (TNI-Polri) membangun sinergitas yang lebih padu di antara aparat keamanan, tetapi juga sebagai upaya cipta kondisi pada warga masyarakat agar aman dan kondusif, di wilayah Kecamatan Karangampel,” kata Kompol Eko Susilo didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kompol Eko Susilo menambahkan, bahwa kegiatan ini memang rutin dilaksanakan. Menurutnya kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya wilayah hukum Polsek Karangampel.

Selama pelaksanaan kegiatan, kata Kompol Eko Susilo, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya, terang Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *