Berikan Rasa Nyaman Kepada Warga, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Wilayah

Berikan Rasa Nyaman Kepada Warga, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Wilayah

Indramayukabarane.com — Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli strong point wiralodra.

Dalam patroli ini petugas menyasar Desa Pabean ilir, Desa Pasekan dan Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/2/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tugas rutin Polsek Pasekan dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli strong point wiralodra dilakukan juga sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya tindakan kriminalitas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selain itu kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.

Selain itu agar tidak menyebarkan atau meneruskan berita hoax dalam bermedia sosial. Mematuhi aturan lalulintas saat menggunakan kendaraan bermotor dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila terjadi sesuatu permasalahan di lingkungannya.

Lanjut disampaikannya, Patroli strong point wiralodra ini rutin digelar, agar masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was-was ketika beraktivitas, pungkasnya.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *