Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Kecamatan Anjatan Gelar Patroli Bersama

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Kecamatan Anjatan Gelar Patroli Bersama

Indramayukabarane.com – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat menggelar patroli bersama untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama mengantisipasi kerawanan di sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto kepada awak media, Kamis (23/2/2023).

Kapolsek menyampaikan, Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menjaga kamtibmas.

Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya hingga masuk ke pelosok-pelosok desa, kegiatan ini dilakukan dengan sambang dan dialog patroli, dilaksanakan dari pagi, siang, sore hingga malam hari.

Lanjut disampaikannya, kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga dapat meningkatkan kamtibmas yang dapat terwujud kondusif melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan masyarakat.

Ia menambahkan kami akan terus melakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan gangguan Kamtibmas, dalam hal ini pihak Polri dan Koramil akan terus melakukan patroli gabungan seperti ini, untuk meminimalisir kriminalitas dan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat. Ujar AKP Heriyanto didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *