Kapolres Indramayu Laksanakan Silaturahmi Dengan Bawaslu Kabupaten Indramayu

Kapolres Indramayu Laksanakan Silaturahmi Dengan Bawaslu Kabupaten Indramayu

Indramayukabarane.com _|Jelang pemilu 2024, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dengan Bawaslu Kabupaten Indramayu, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Mako Polres Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi sejumlah PJU Polres Indramayu, Ketua Bawaslu Kab.Indramayu Nurhadi, S.Pd., Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Chaidar, S.E., Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Yati Nurhayati, S.Pd., serta Divisi Penanganan Pelanggaran dan Dara Informasi Tarjo, S.H., M.Kn.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan Polres Indramayu melakukan Silaturahmi dengan Bawaslu Kabupaten Indramayu, hal tersebut dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dan menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu.

Lanjut Ipda Tasim mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu menyampaikan bahwa akan membangun kerjasama dengan pihak penyelenggara dan akan mengawal proses tahapan Pemilu.

Dengan adanya koordinasi ini, Polres Indramayu bisa membuat perencanaan pengamanan serta pengawalan di seluruh rangkaian kegiatan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 guna meminimalisir dan menghindari potensi konflik.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian Resor Indramayu dengan Bawaslu Kabupaten Indramayu dalam mensukseskan jalannya Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *