Polsek Bongas Bersama Pemdes Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Polsek Bongas Bersama Pemdes Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Indramayukabarane.com_| Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pemdes Desa Kertajaya membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (24/02/2023).

Bakti Sosial (baksos) tersebut bertempat di Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, S.H., didampingi sejumlah anggotanya bersama Pemdes Kertajaya langsung ke rumah – rumah warga untuk memberikan paket sembako.

“Alhamdulilah hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial Jumat Berkah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

Ia menyebut, Bakti sosial ini sebagai rasa kepedulian kami, khususnya dari kepolisian, tentunya juga dari Pemdes Kertajaya dalam rangka untuk meringankan masyarakat.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, kami langsung mendatangi rumah warga hal tersebut dilakukan agar bantuan yang kami salurkan tepat sasaran.

Kapolsek berharap, bakti sosial yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah ekonomi yang sulit seperti sekarang ini.

Kapolsek pun berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas di lingkungannya masing-masing sehingga Kecamatan Bongas umumnya Kabupaten Indramayu ini tetap aman dan damai mendukung aktivitas ekonomi masyarakat.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *