Jumat Berkah, Kapolsek Cikedung Serahkan Sembako untuk Anak Yatim

Jumat Berkah, Kapolsek Cikedung Serahkan Sembako untuk Anak Yatim

INDRAMAYUKABARANE. COM_

INDRAMAYU-Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyerahkan langsung bantuan sembako ke anak-anak santri yatim di Yayasan Hidayah Al-Shibyaan Wal Fataa, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/3/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu yang rutin dilakukan setiap minggunya.

 

Kapolsek menyebut, Bakti sosial ini merupakan dari Program Jumat Berkah yang dilaksanakan rutin Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu, jelas Iptu Junata TS.

 

Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, kami memberikan motivasi kepada adik – adik semua untuk belajar dan menimba ilmu agama maupun ilmu ketrampilan lainya untuk bekal dimasa dewasa nanti agar menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa.

 

Kapolsek berharap semoga dengan bantuan itu dapat membantu kebutuhan setiap hari. Mereka adalah tanggung jawab kita bersama. pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

(Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *