Polsek Anjatan Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritik dan Masukan Dari Masyarakat

Polsek Anjatan Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritik dan Masukan Dari Masyarakat

INDRAMAYUKABARANE. COM_

INDRAMAYU– Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat di Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/3/2023).

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Anjatan dihadiri Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto, S.H., Kepala Desa Anjatan Tarli serta Tokoh Masyarakat Desa Anjatan.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, ada beberapa keluhan dari Masyarakat diantaranya warga minta pihak Kepolisian agar meningkatkan patroli terutama malam hari menjelang pagi, hal tersebut guna mengantisipasi Geng motor dan kenakalan remaja.

 

Pada kesempatan itu juga masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polsek Anjatan, Masyarakat berharap permasalahan yang ada bisa cepat tersampaikan dan ditindak lanjuti.

 

Menanggapi Curhatan dari masyarakat, Kapolsek pun sampaikan untuk patroli malam menjelang pagi akan terus ditingkatkan lagi.

 

Kapolsek mengaku akan melakukan kegiatan secara massif untuk mengantisipasi hal tersebut.

 

“Guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas tetap aman, kami pun mengajak Kepala Desa dan warga untuk aktif memberikan informasi apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungan dan menghimbau agar tidak terjadi main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan,” ungkap AKP Heriyanto didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Sementara, kepala Desa Anjatan Tarli mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan Pelayanan dari Polsek Anjatan.

 

“Kami pun siap dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman,” ucap dia. (ZAMHARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *