Jumat Berkah, TNI – POLRI di Sukra Bagikan Sembako Kepada Warga

Jumat Berkah, TNI – POLRI di Sukra Bagikan Sembako Kepada Warga

INDRAMAYUKABARANE. COM_

INDRAMAYU–  TNI – POLRI di Kecamatan Sukra melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Jumat Berkah.

Kegaitan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil terhadap warga Masyarakat Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

 

Dalam kegiatan tersebut penyaluran Bantuan Sosial Jumat Berkah diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, S.H., didampingi Danramil 1614/Anjatan diwakili oleh Peltu Heriyanto.

 

“Alhamdulilah hari ini kembali kami laksanakan Jumat Berkah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono kepada awak media, Jumat (3/3/2023).

 

Sebanyak 50 paket sembako berupa kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) dibagikan dengan menyasar warga yang kurang mampu dan para Tukang Ojek Pangkalan di Desa Sukra.

 

Kapolsek berharap, bakti sosial yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat.

 

Pada kesempatan itu juga kami pun berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas di lingkungannya masing-masing sehingga Kecamatan Sukra umumnya Kabupaten Indramayu ini tetap aman dan damai serta kondusif, ujar Ipda Rudi Hartono didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

(ZAMHARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *