Polsek Sliyeg Adakan Jumat Curhat, Warga Minta Polisi Makin Aktif Patroli di Malam Hari

Polsek Sliyeg Adakan Jumat Curhat, Warga Minta Polisi Makin Aktif Patroli di Malam Hari

INDRAMAYUKABARANE. COM_

INDRAMAYU-Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/3/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H., M.H diwakilkan oleh Aipda Adi. S Pamong Desa Majasari dan diikuti Masyarakat Desa Majasari.

 

Pada kesempatan tersebut beberapa warga menyampaikan aspirasi terkait gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau kamtibmas.

 

Salah satunya meningkatnya kegiatan para pemuda ketika malam hari yang dapat menimbulkan keresahan warga masyarakat utamanya dari Desa Tugu yang melintasi Desa Mekargading, Gadingan, Sliyeg, sliyeg lor dan Majasari perlu ditingkatkan patroli diwilayah tersebut.

 

Warga juga meminta kepada pihak Kepolisian agar menertibkan terhadap warung penjual miras dan perjudian diwilayah Kecamatan Sliyeg.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, dalam Jumat Curhat warga juga menyampaikan pujian kepada kepolisian.

 

“Sekarang ini kita bersyukur karena dinilai lebih humanis dan merakyat, terkhusus kepada anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah wilayah binaannya,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Lanjut disampaikan Kapolsek, menganggapi Curhatan dari masyarakat, kami sampaikan untuk kegiatan malam utamanya malam Minggu saya sudah prioritaskan agar meningkatkan patroli di titik rawan jalur Mekargading sampai Majasari untuk mengurangi terjadinya keributan yang dilakukan oleh anak-anak muda.

 

“Untuk upaya Rajia miras kami sudah melaksanakan apabila di Desa Majasari masih ada penjual miras agar segera diinformasikan, kami akan menindaklanjutinya,” ucap Kapolsek.

 

Sedangkan untuk perjudian, kami sudah melakukan tindakan apabila masyarak mengetahui ada perjudian yang meresahkan masyarakat jangan sungkan sampaikan informasi kepada Polsek Sliyeg baik melalui telepon maupun WA dan akan kami tindaklanjuti. Tutup Iptu Sutrisno.

(Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *