Kapolres Indramayu Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres

Kapolres Indramayu Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres

INDRAMAYUKABARANE. COM_

INDRAMAYU— Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Indramayu yang berlangsung di Aula PatriaTama Polres Indramayu, Sabtu (4/3/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara sertijab Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumadana, S.H., M.H., Komandan Upacara Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., M.H., dengan peserta upacara diikuti oleh PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu, dan Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu pejabat lama Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., kepada pejabat baru Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, sebagaimana kita ketahui bahwa serah terima Jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi.

Serah terima jabatan dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak kejenjang jabatan yang lebih tinggi.

Selaku pimpinan Polres Indramayu, saya menyampaikan terimakasih atas segala jerih payah dalam pengabdiannya sebagai pejabat lama Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H.

Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara tentunya ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan.

Kapolres juga mengajak jajarannya untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas, tingkatkan kekompakan dan saling koordinasi atara bawahan dan atasan dan sebaliknya.

“Karena tidak ada yang hebat di atara kita yang hebat adalah kebersamaan antara kita,” pungkas AKBP Dr. M. Fahri Siregar. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *