Kapolres Indramayu Menghadiri Lomba Mewarnai Tingkat Sekolah TK Kemala Bhayangkari se-Cabang Indramayu.

Kapolres Indramayu Menghadiri Lomba Mewarnai Tingkat Sekolah TK Kemala Bhayangkari se-Cabang Indramayu.

INDRAMAYUKABARANE. COM_

INDRAMAYU— Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Indramayu Ny Ketty Fahri menghadiri kegiatan lomba mewarnai tingkat sekolah TK Kemala Bhayangkari se-Cabang Indramayu, Sabtu (4/3/2023).

 

Terlihat Antusias anak-anak dalam mengikuti lomba tersebut, penyelenggara juga menyediakan banyak hadiah menarik bagi para pemenang lomba.

 

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu dihadiri pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, tujuan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK ini sebagai rangkaian menyambut HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari, dan juga untuk menjalin kedekatan antara anak-anak dengan Polisi, ujarnya.

 

 

Tak hanya itu, tujuan utama dalam lomba adalah dalam menggali dan melatih bakat anak-anak ini dalam bakat menggambar dan mewarnai.

 

 

“Dengan begitu anak-anak nantinya dapat menciptakan yang baru dan tentunya diharapkan bernilai positif,” ujar Ipda Tasim.

 

Setelah acara lomba mewarnai selesai dilanjutkan dengan pengumuman juara lomba dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Indramayu Ny Ketty Fahri, dan dilanjutkan foto bersama pemenang lomba mewarnai. Pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *