Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Tatap Muka Dengan Masyarakat Desa Panyingkiran Kidul

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Tatap Muka Dengan Masyarakat Desa Panyingkiran Kidul

INDRAMAYUKABARANE. COM_

Indramayu, — Jaga Kondusifitas di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensifkan patroli dan sambang desa guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran kidul Bripka Faizal Zain yang melakukan sambang di Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Panyingkiran kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Selasa (7/3/2023) malam.

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Faizal Zain memberikan pesan kamtibmas sekaligus menggali informasi situasi wilayah kepada masyarakat.

 

Bripka Faizal Zain juga mengajak masyarakat untuk bersama sama peduli dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, karena dengan kepedulian dari seluruh warga masyarakat segala gangguan kamtibmas ajan dapat dicegah dan diatasi.

 

Sementara itu Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di Kecamatan Cantigi tidak akan terwujud.

 

Menurutnya, partisipasi dari warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas bisa dilakukan ataupun diwujudkan dengan mengaktifkan kembali Siskamling, karena dengan Siskamling semua gangguan kamtibmas akan dapat dicegah serta tali kekeluargaan akan menjadi lebih harmonis. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (8/3/2023).

(Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *