Lagi, Si Dokkes Polres Indramayu Menggelar Baksos Jumat Berkah.

Lagi, Si Dokkes Polres Indramayu Menggelar Baksos Jumat Berkah.

Indramayukabarane_Si Dokkes Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar bakti sosial Jumat Berkah.

Kali kegiatan tersebut dilaksanakan di pangkalan becak perempatan karang turi dan sepanjang jalan protokol kota Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/3/2023).

Dalam kegiatan bakti sosial Jumat Berkah itu Si Dokkes Polres Indramayu membagikan berupa Nasi kotak dan pemeriksaan kesehatan gratis ( cek tensi cek gula darah, cek asamurat, cek kolesteol ) kepada kaum dhuafa ( Tukang ojeg, Tukang becak, gelandangan, pengemis & tukang parkir ).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui PS Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang dilakukan ini dalam rangka Jumat Berkah dan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, kegiatan bakti sosial Jumat berkah dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Dalam kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini, Seksi Kedokteran Kesehatan Polres Indramayu membagikan makanan berupa 50 paket nasi kotak dan juga snack.

Pihaknya berharap dengan bantuan yang di salurkan melalui Jumat Berkah ini dapat mengurangi beban masyarakat dan InsyaAllah menjadi amal Ibadah bagi kita sekalian. Ungkap Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Sementara itu, Didi (37) usai memeriksa kesehatannya di lokasi pemeriksaan kesehatan gratis mengungkapkan kebanggaannya kepada Polres Indramayu yang telah melakukan kegiatan tersebut sehingga masyarakat merasa terbantu dalam memeriksa kesehatannya.

“Kami bangga dengan Polres Indramayu yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini sehingga kami merasa terbantu dalam pemeriksaan kesehatan kami,” ungkapnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *