Kapolres Indramayu Gelar Jumat Curhat dDengan Komunitas Ojek

Kapolres Indramayu Gelar Jumat Curhat dDengan Komunitas Ojek

Indramayukabarane_Program Jumat Curhat kembali dilaksanakan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

Kali ini Program Jumat Curhat Polres Indramayu dilakukan dengan Komunitas Ojek di Desa Parean, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/3/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berdialog interaktif dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mempersilahkan bertanya maupun yang ingin menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan Permasalahan – permasalahan yang ada,” kata Ipda Tasim.

Pada kesempatan itu, salah satu warga Parean Kandanghaur, Khaerul Anwar menyampaikan, terkait masalah penyebrangan dan puter balik ketika puncak Mudik untuk tidak terlalu jauh .

Dalam hal ini Kapolres Indramayu menyampaikan bahwa pihaknya akan selektif prioritas dan menyesuaikan dengan situasi kondisi arus lalu lintas di jalan Pantura Kandanghaur Indramayu.

Dikesempatan itu bapak Kapolres Indramayu juga menyampaikan agar melaporkan situasi kondisi masyarakat kepada Polsek terdekat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Indramayu.

Dari Dialog interaktif tersebut, lanjut Ipda Tasim, ada beberapa Tokoh masyarakat yang menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Indramayu yang sudah cukup baik sehingga Kamtibmas di kabupaten Indramayu aman kondusif.

“Kapolres Indramayu pun menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta akan terus bersinegritas dengan segala lapisan masyarakat,” ujar Ipda Tasim.

Sebagai penutup Kapolres Indramayu menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai salah satu wadah Antara Polri dengan masyarakat tidak ada jarak, yang mengerti betul permasalahan dilapangan sehingga Polri makin dicintai Masyarakat.

Turut hadir serta dalam kesempatan tersebut Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.H., S.I.K., M.H., PJU dan Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar, S.H., serta Danramil Kandanghaur diwakili Babinsa Serda Anang PS.( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *