Tokoh Agama Kabupaten Indramayu Himbau Masyarakat Tidak Lakukan Sahur On The Road

Tokoh Agama Kabupaten Indramayu Himbau Masyarakat Tidak Lakukan Sahur On The Road

Indramayukabarane_ Menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2023, beberapa tokoh agama Kabupaten Indramayu memberikan himbauan terhadap masyarakat khususnya dalam menjaga kamtibmas.

Salah satunya dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu H. Jubaedi Rahman.

H. Jubaedi Rahman menghimbau dan mengajak semua masyarakat terutama generasi muda agar ikut menjaga lingkungan supaya kondusif.

“Dimohon untuk tidak melakukan sahur on The Road atau sahur di jalanan, Sehingga hal itu akan menggangu ketenangan masyarakat. Sehingga itu akan menggangu kondusifutas,” ucap H. Jubaedi Rahman.

H. Jubaedi Rahman menambahkan, di bulan suci ramadhan ini hendaknya masyarakat agar lebih fokus dalam melaksanakan ibadah.

“Di bulan suci ini hendaknya kita melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya dengan situasi kondusif, situasi yang teduh, serta situasi yang aman,” tuturnya.

Mari kita isi Ramadhan tahun ini dengan dengan berpuasa, melakukan shalat tarwih, shalat malam, berinfak, bersedekah, iktikaf, membaca Al Quran serta memperbanyak amal dan perbuatan baik lainnya.

“Insya Allah kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda sebagai imbalannya dan menjadi orang yang bertaqwa,” tutur H. Jubaedi Rahman.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *