Kades Pangkalan Sekaya Melepas Peserta Pawai Ta’aruf di Masjid Jami’ Darul Mu’minin.

Kades Pangkalan Sekaya Melepas Peserta Pawai Ta’aruf di Masjid Jami’ Darul Mu’minin.

Indramayukabarane_Ratusan masyarakat Desa Pangkalan Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu mengikut pawai dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H yang dilaksanakan di halaman masjid Jami’ Darul Mu’minin. Rabu,22/03/2023.

Kegiatan kali ini langsung di buka oleh Kades Desa Pangkalan Sekaya, kegiatan religi ini selalu di selenggarakan untuk menyambut bulan suci ramadhan 1444 H dan di ikuti oleh anak-anak TK, SD, Madrasah, dan Majelis Ta’lim

Biasanya, peserta pawai ramadhan akan mengenakan pakaian kostum unik, disertai kata mutiara singkat yang di bawa keliling Desa dan di meriahkan penampilan marching band dari MTS Darul Hikmah.

Kades Desa Pangkalan Sekaya, mengatakan kepada awak media. Melalui kegiatan ini, Umat Islam terutama Desa Pangkalan dapat bersama-sama bersuka cita menyambut dan menyemarakan datangnya bulan suci ramadhan 1444 H dengan kegiatan yang positif dan berharap melalui kegiatan ini maka akan memupuk rasa persatuan dan kesatuan, menumbuhkan rasa kasih sayang dan saling menghormati dan semoga saja kegiatan positif ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunya dan menjadi momen kebersamaan.

Lebih lanjut ketua MUI Desa Pangkalan ustad Mursyidi mengatakan. Alhamdulillah Dengan banyaknya peserta pawai ramadhan yang hadir pada siang hari ini menandakan masyarakat kita sangat antusias, bergembira dan bersuka cita menyambut datangnya bulan suci ramadhan ini. Semoga kegiatan positif ini di laksanakan secara rutin setiap tahunya.tutup Ketua MUI Ustadz Mursyidi. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *