Kompak Koramil 1602. Dan Warga Kerja Bakti Bangun Mushola

Kompak Koramil 1602. Dan Warga Kerja Bakti Bangun Mushola

Indramayukabarane_ Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, Danramil Koramil 1602.Kapten Inf Effendi bersama warga melaksanakan Karya bakti Pembangunan Mushola di Blok Panggang RT/RW 10/04 Desa Lamarantarung Kecamatan Cantigi Indramayu. Rabu (22/03/2023)

Dalam kegiatan karya bakti ini, Danramil bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mengangkut batu bata bangunan Mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Danramil beserta anggotanya di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat, dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Danramil yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucap Danramil Kapten Inf Effendi

Danramil menyampaikan, “di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut.

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam, ” Pungkasnya.

Dalam pelaksanaan karya bakti pembangunan Mushola Koramil 1602/Sdg memberi bantuan berupa semen sebanyak 50 sak.

Kegiatan karya bakti ini,turut dihadiri Danramil 1602/Sdg Kapten Inf Effendi bersama 5 anggota Kapolsek Cantigi yang diwakili Aipda Nawawi Tokoh agama Ustadz. H. Rohmat Sat Pol PP Kec. Cantigi A. Mustofik, Kuwu Desa Lamarantarung Darjono bersama pamong Desa serta Masyarakat Blok Panggang  (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *