Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Gelar Patroli Malam Minggu, Ini Tujuannya   

Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Gelar Patroli Malam Minggu, Ini Tujuannya   

Indramayukabarane.com_| salah satu rutinnitas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD) patroli skala besar untuk mencegah terjadi gangguan Kamtibmas pada saat malam minggu, di wilayah hukum Polres Indramayu, Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan patroli skala besar Polres Indramayu dipimpin Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., diwakili Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi, S.H., M.A.P., diikuti para Perwira Polres Indramayu dan Personil gabungan fungsi Polres Indramayu.

“Ini kita lakukan dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, kepada awak media, Minggu (26/2/2023) pagi.

Ia menyebut, patroli dilakukkan pada daerah daerah rawan dan kerap menjadi tempat tongkrongan pemuda yang dilaporkan masyarakat.

Para pemuda yang kedapatan nongkrong dilakukan pemeriksaan kemudian

diberikan nasihat dan diminta membubarkan diri.

“Kita beri nasihat kepada pemuda selain meresahkan warga kegiatan mereka bisa mengundang dan menjadi korban kejahatan ini bentuk antisipasi kita terhadap aksi kriminalitas di Kabupaten Indramayu,”kata Ipda Tasim.

Ipda Tasim menambahkan, selain Polres Indramayu di tingkat Polsek jajaran juga menggelar kegiatan yang sama yakni Patroli Skala Besar dengan melibatkan unsur TNI dan unsur lainnya.

“Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini dapat mendekteksi dini terhadap potensi kerawanan yang terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu,,”ujar Ipda Tasim.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *