Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Polsek Kandanghaur Sambangi Warga Demi Jaga Kondusifitas

Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Polsek Kandanghaur Sambangi Warga Demi Jaga Kondusifitas

KABAR INDRAMAYU.-Kepolisian sektor Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun melakukan silaturahmi Kamtibmas pada warga masyarakat Desa Kertawinangun Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Selasa (8/11/2022).

Bentuk kegiatan yang dilakukan oleh petugas diantaranya, Silaturahmi Kamtibmas, Binluh, Door to door System / DDS , Anjangsana, dan FGD penggalangan pada warga masyarakat.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri, selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5M kepada warga Masyarakat Desa kertawinangun Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandanghaur.

Baca juga:  Bupati Nina Agustina: “Secara Bertahap Akan Kita Selesaikan Semua”

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, ” ujar Kompol Gangsar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Pewarta (B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *