Giat Jumat Berkah Kuwu Toiman Mendapingi Ketua TP PKK Desa Krimun Ny Caswati Bagikan Santunan Anak Yatim Piatu

Giat Jumat Berkah Kuwu Toiman Mendapingi Ketua TP PKK Desa Krimun Ny Caswati   Bagikan Santunan Anak Yatim Piatu

INDRAMAYUKABARANE .COM- Kepala Desa Krimun Toiman mendampingi langsung Ketua TP PKK Desa Krimun Ny Caswati dalam melaksanakan giat Jum’at berkah. Memberi santunan dan bantuan sosial kepada 60 anak yatim.

Acara giat Jum’at berkah, di Kantor Desa Krimun, Kecamatan Losarang , Kabupaten Indramayu. Jum’at (09/12/2022).

Ini merupakan kegiatan rutin dari Pemerinta Kecamatan Losarang yang dilaksanakan setiap hari Jumat dan Sesuai Himbauan dari Ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH., M.H., C.R.A.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Krimun Toiman juga menyampaikan giat Jumat Berkah merupakan agenda rutin setiap satu minggu sekali dan minggu ini diadakan nya di Desa Krimun dan nanti jumat depan giat jumat berkah di Desa lain dan dari ibu ibu PKK Desa Krimun ada beberapa bingkisan paket sembako yang dikeluarkan untuk hari ini ada 60 paket sembako buat anak anak yatim dan piatu yang ada di desa Krimun.terangnya.

“Semoga santunan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak yatim dan piatu tersebut, meski jumlahnya tidak seberapa. Harapan saya kepada mereka (anak yatim dan piatu) supaya tetap semangat menjalani hidup, rajin sekolah agar kelak dapat mengabdi pada desa, bangsa dan negara″, pungkas Kuwu Toiman

Ketua MUI Kecamatan Losarang Ustad AA Ayat. Berharap Semoga Dengan Kegiatan Jum’at Berkah Ini Membawa Berkah, Arti Berkah itu Tambah – Tambah Kebaikan Ujarnya.

Semoga ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH., M.H., C.R.A. dan Mas Camat Losarang Boy Billy Prima, S.STP. Besert Ibu Camat Ny. Lela Boy dan pak Kuwu dan ibu Kuwu mendapat karunia dari Allah SWT.

Semoga Dengan Keberkahan Ini kita semua mendapat Keberkahan dan di jauhkan dari segala berbagai macam bahaya, dijauhkan dari berbagai macam bencana, dijauhkan dari segala macam musibah.

Untuk itu Berkah Doa Anak Yatim Piatu mudah – mudahan Pada kesempatan siang ini di kabulkan oleh Allah SWT.ucapnya

Turut Hadir dalam giat Jumat Berkah Camat Losarang Boy Billy Prima.S.STP. Ketua TP PKK Kecamatan Losarang Ny. Lela Boy. Ketua TP PKK Desa Krimun Ny Caswati , Ustad AA, Ayat selaku ketua MUI kecamatan Losarang.

Pewarta Alung

Editor B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *