Rumah Mewah di Indramayu Ditempel Stiker Keluarga Miskin Penerima Bansos  

Rumah Mewah di Indramayu Ditempel Stiker Keluarga Miskin Penerima Bansos   

Indramayukabarane.com-  Video penampakan rumah bagus tapi masih menerima bantuan sosial itu viral setelah diunggah akun Instgaram @indramayuupdate pada Rabu (28/12/2022).

Pasalnya Video diunggah akun Instagram @indramayuupdate mencuri perhatian warganet.

” Inilah rumah kelurga miskin penerima bansos yang ditempeli stiker oleh petugas di Indramayu, ” demikian caption video unggahan @indramayuupdate

Dalam unggahan video itu memperlihatkan beberapa rumah yang diberi stiker atau label keluarga miskin penerima bansos. Terlihat rumah itu termasuk rumah mewah untuk ukuran warga setempat.

Dalam stiker itu tertulis jika keluarga dari pemilik rumah itu merupakan keluarga miskin, penerima bantuan sosial (Bansos). Di sana juga tertera Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Rumah-rumah yang dapat bantuan itu bisa sudah memiliki dinding tembok dan dicat cantik. Kemudian lantai rumah itu juga sudah keramik.Sehingga jauh dari kesan miskin.

Selain itu, salah satu penerima bantuan sosial untuk keluarga miskin ini juga memiliki kios sembako yang lumayan besar.

“Inilah rumah keluarga miskin penerima Bansos yang ditempeli stiker oleh petugas di Indramayu,” tulis pengunggah.

Lalu ada rumah lagi tampak milik kalangan berada juga dipasang stiker merah putih tertulis keluarga miskin penerima bansos. Di stiker tersebut tak terlihat jelas nama penerima bansosnya.

90 % BENAR 20 % Nya Kadang Itu Rumah Lansia yang bagaimana anak nya kerja keluar negri dan rumah nya di renovasi jadi bagus” tulis warganet

“Iya bener miskin, miskin hati” cecar warganet

“Sama kek di desa gue, malah ada yang gak mampu gak dapet bantuan apa” beber warganet lain

Dalam unggahan video belum diketahui lokasi dan waktu detailnya. Di keterangan video hanya disebutkan di Indramayu, Jawa Barat.

Pewarta B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *