Perayaan Malam Tahun Baru Pemcam Losarang Diisi Zikir dan Doa Bersama

Perayaan Malam Tahun Baru Pemcam Losarang Diisi Zikir dan Doa Bersama

Indramayukabarane.com- Dipenghujung akhir tahun 2022, Camat bersama unsur terkait lainnya menggelar acara Refleksi akhir tahun dengan diisi giat Dzikir dan tausiyah yang berlangsung dimasjid Dai Annur Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.Saptu (31/12/2022)

Kegiatan ini merupakan imbauan dari Bupati Indramayu Hj. Nina Aguatina, SH. MH. CRA. bahwa di malam tahun baru untuk mengadakan dzikir dan doa bersama di seluruh Kecamatan-Kecamatan. di Indramayu.

Selain Dzikir dan Tausiyah serta Doa juga dilaksanakan pemberian bantuan paket sembako Kepada guru ngaji iman masjid dan marbot masjid secara simbolis , dari Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina. melalui BAZNAS Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Dzikir dan Tausiyah sendiri dibawakan oleh KH. Kamali Noor Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Losarang, dan disaksikan langsung Kapolsek,Losarang, Danramil 1611/Losarang ,Kepala UPT tingkat Kecamatan Losarang, Kuwu se Kecamatan Losarang,ketua MUI NU ,KH Amin Bay, ketua FKDT,ketua Karang Taruna Kecamatan Losarang ,ketua OKP dan Ormas se Kecamatan Losarang.

Baca juga:  CATATAN TEMU KANGEN ALUMNUS SMANKA " 83

Sementara camat Losarang Boy Billy Prima.S.STP Dalam sambutanya mengatakan ini merupakan Himbauan Bupati Indramayu di malam tahun baru untuk mengadakan dzikir serta doa bersama di seluruh kecamatan sekaligus memohon doa dari seluruh masyarakat Indramayu untuk kemajuan daerah Indramayu , dan terhindar dari segala macam bahaya & bencana. Tuturnya

Camat Losarang juga berharap semua unsur agar bersinergi bekerja bersama sama untuk kemajuan Indramayu sesuai dengan bidangnya masing- masing Serta memberikan bantuan kepada imam masjid , guru ngaji dan pemberian bantuan sembako oleh bupati indramayu melalui BAZNAS Kab. Indramayu.pungkasnya.

Baca juga:  Untuk Menjamin Kelancaran Penyaluran BLT BBM BPNT, Sertu Kusnadi Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan di Desa Pangkalan

Editor B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *